Putra Messi Mungkin Tak Jadi Sepakbola

Lionel Messi merupakan salah satu pemain besar dalam sejarah dunia lapangan hijau. Namun rupanya putra Messi, Thiago, sejauh ini tak terlalu menyukai olahraga yang sudah melambungkan nama besar ayahnya itu.

Messi mengatakan hal itu pada sesi wawancara dengan komedian Argentina, Mingo, di sebuah stasiun televisi. Di pertengahan sesi tanya jawab, Mingo bermaksud memberikan kado berupa bola untuk Thiago.

AKan tetapi kala Mingo bakal memberikan sebuah bola, Messi mengungkapkan jika Thiago sang anak sejatinya tak terlalu suka.

“Saya tidak pernah memberikan dia banyak bola atau memaksa dia agar bermain dengan bola karena dia tidak terlalu menyukainya,” kata Messi seperti dikutip Sport.

Dengan usia Thiago yang masih menginjak tiga tahun, bisa saja dia menyukai sepakbola di masa depan. Barcelona, klub tempat Messi bermain, sekarang ini sedang mengerjakan proyek yang memungkinkan anak dari para penggawanya terbiasa memainkan bola.

“Kita tunggu saja apakah dia menyenanginya. Itu bisa menjadi awal yang baik,” kata Messi.

Thiago merupakan putra pertama Messi dengan sang istri, Antonella Roccuzzo. Thiago pun sudah mempunyai seorang adik laki-laki bernama Mateo yang lahir tahun lalu.