Harapan Besar Pemain Chelsea Pada Hazard

Eskpetasi besar diperlihatkan para pemain Chelsea kepada Eden Hazard. Pemain serang asal Belgia tersebut diharap bisa konsisten menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

Musim lalu Hazard bak kehilangan sentuhan emasnya sampai-sampai dia sempat dirumorkan akan hengkang dari Chelsea setelah musim berakhir.

Akan tetapi Hazard memilih untuk tetap berada di Stamford Bridge. Penampilan-penampilan gemilang telah diperlihatkan Hazard musim ini dengan torehan dua gol dan menciptakan enam kesempatan. Seperti dicatatkan Squawka, Hazard melepaskan 152 passing dengan tingkat akurasi mencapai 8 persen.

Kontribusi tersebut membawa The Blues sementara bercokol di peringkat dua klasemen dengan perolehan sembilan angka, tertinggal selisih gol dengan pemuncak klasemen, Manchester City.

Harapan besar pun ditujukan pada Hazard. Pemain 25 tahun itu diminta untuk tak berhenti mencetak gol bagi Si Biru.

“Kami tampil sebagai sebuah kesatuan, namun juga butuh kemampuan individu dan potensi masing-masing pemain. Eden merupakan salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Ivanovic seperti dikutip Express.

“Dia merupakan pesepakbola yang sangat berpengaruh terhadap liga, semuanya, dan tiap laga yang kami mainkan.

“Seluruh orang kami ingin melihat dia melanjutkan penampilan bagus seperti dua musim lalu sehingga tim ini mampu mendapat hasil yang luar biasa,” ucap dia.

Tugas terdekat yang bakal dilakoni Hazard paling dekat ialah ketika Chelsea berhadapan dengan Swansea pada Minggu (11/10/2016) di Liberty Stadium.