Hasil Pertandingan PSV Eindhoven vs Atletico Madrid Grup D Liga Champions 2016

Atletico Madrid meraih kemenangan di kandang PSV Eindhoven pada pertandingan matchday pertama Liga Champions dengan skor 1-0. Satu-satunya gol di laga itu dibuat oleh Saul Niguez.

Dalam pertandingan di Philips Stadion, Rabu (14/9/2016) dinihari WIB, kedua tim sejatinya sama-sama punya peluang cukup bagus. Hal ini terlihat dalam statistik yang dicatatkan UEFA.

PSV mencatatkan 12 peluang dimana empat mengenai bidang sasaran, enam lainnya tak menyasar ke target, sementara dua dua sisanya di blok pemain lawan. Sedangkan Los Colchoneros total mencatatkan 16 attempts dengan rincian tiga on target, 10 off target, dan tiga di blok.

Kendati begitu, lesakkan Saul di penghujung paruh pertama hadi satu-satunya yang tercipta di pertandingan Grup D tersebut. Atletico pun kembali ke Spanyol dengan tiga angka, sementara PSV belum meraih angka.

Berkat hasil ini Atletico sekarang berada di peringkat kedua klasemen grupnya, di belakang Bayern Munich yang menang telak 5-0 ketika menjamu Rostov. Bayern unggul selisih gol dari Atletico.

Susunan Pemain

PSV: Zoet; Brenet, Isimat-Mirin, Schwaab (Gastón Pereiro 80′), Moreno, Willems, Hendrix (Ramselaar 67′), Propper, Guardado, De Jong, Narsingh (Bergwijn 80′).

Atletico: Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Luis, Gabi, Saul (Torres 77′), Koke, Gaitan (Tiago Mendes 61′), Gameiro (Yannick Carrasco 65′), Griezmann.