Klopp Waspada Penuh Pada Eden Hazard

Eden Hazard tengah menikmati kembali kiprah gemilangnya di atas lapangan. Hal tersebut telah membuat juru taktik Liverpool Jurgen Klopp cemas ketika menghadapi Chelsea besok.

Usai melewati musim lalu dengan perjalanan yang bisa dikatakan amat buruk, Hazard seperti ingin membuktikan jika Hazard belum habis. Di bawah kepelatihan Antonio Conte, Hazard seperti menemukan lagi karier barunya.

Dari empat pertandingan yang sudah dilakoni, Hazard tampil impresif dengan sumbangan dua gol dan tiga assist. Aksi-aksinya dalam membongkar lini belakang lawan dari sisi kiri lagi-lagi diperlihatkan.

Hal tersebut yang kemudian menyebabkan Klopp Cemas mengingat anak asuhnya akan bersua Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB besok dalam rangkaian matchday ke-5 Premier League.

Bahkan tidak cuma Hazard, The Reds juga harus bertarung melawan pemain-pemain top Chelsea lainnya yang kembali menemukan form terbaik musim 2016-2017 ini.

“Sayangnya saya terlalu banyak berbicara tentang kualitas pemain-pemain Chelsea. Seperti juga Eden Hazard, dia amat bagus dalam semua aspek,” ujar Klopp di Soccerway.

“Dia bermain fantastis di malam ini (musim lalu) dan kami tidak bertahan dengan baik menghadapinya,” sambungnya.

“Itu bukan hal yang bagus, kami harus tampil lebih baik. Ia telah kembali, bermain 100 persen, usai musim yang sulit.”

“Mereka memiliki banyak pilar penting. Oscar menjalankan peran barunya dengan sangat baik. Mereka mendatangkan Kante, Matic pun fleksibel dan kuat secara fisik,” tutupnya.

Dalam pertemuan musim lalu di Stamford Bridge, Liverpool menang 3-1 berkat sepasang gol Philippe Coutinho dan Christian Benteke.