Hadapi Las Palmas, Madrid Diminta Langsung Tancap Gas

Zinedine Zidane bertekad mengarkan timnya kembali ke tren kemenangan. Berhadapan dengan Las Palmas, ia menuntut anak asuhnya tampil dengan tempo tinggi sejak menit awal.

Rangkaian sempurna Madrid terhenti tengah pekan kemarin. El Real bermain sama kuat 1-1 di Santiago Bernabeu.

Disamping itu kemenangan susah payah atas Sporting Lisbon dalam babak grup Liga Champions juga jadi pengalaman berharga untuk Madrid melakoni partai-partai selanjutnya. Pada laga itu Los Merengus meraih kemenangan 2-1 namun mereka sempat ketinggalan terlebih dulu sebelum akhirnya gol telat Alvaro Morata kemastikan kemenangan tuan rumah.

Sekarang pekerjaan berat sudah menunggu mereka. Cristiano Ronaldo cs. dijadwalkan melawat ke kandang Las Palmas di Estadio Gran Canaria, Minggu (25/9/2016) dinihari WIB.

Melawan Las Palmas, Madrid tentu lebih difavoritkan. Supaya tak kecolongan lagi, Los Blancos diminta tancap gas sejak kick off.

“Masalah pertama dengan berdasarkan pertandingan yang telah kami lalui di babak pertama. Kami memulai pertandingan dengan rasa yang tidak seharusnya. Kami tak menciptakan momen dan intensitas sehingga tak bisa menciptakan peluang gol di babak pertama. Namun saya tidak bisa menyalahkan pemain,” kata Zidane seperti dikutip Sports Mole.

“Sudah tentu tak mungkin tim ini selalu mampu memperlihatkan permainan terbaik sejak menit pertama. Namun kenyataannya kami tak bisa selalu tak menampilkan permainan terbaik itu pada 45 menit pertama. Padahal barisan belakang berpotensi membuat kesalahan. Makanya kami tak bisa terus mengandalkan gol telat pada setiap pertandingan,” ucap dia.