Robben Ngarep Kontrak Baru Dari Bayern

Kontrak pemain gaek Bayern Munich, Arjen Robben, bakal tuntas musim depan. Akan tetapi hingga detik kini pihak manajemen The Bavarians belum juga memberikan kontrak anyar pada pemain berusia 32 tahun tersebut.

Cedera pangkal paha yang mendera bekas pemain Chelsea dan Real Madrid tersebut memaksanya harus menepi di beberapa pertandingan awal musim ini. Cedera itu menimpa Robben kala menjalani partai ujicoba menghadapi Lippstadt pertengahan Juli 2016.

Tak cuma musim ini, Robben pun juga melewatkan banyak pertandingan musim lalu. Dilansir oleh laman FCBayern.com, musim lalu Robben hanya bermain sebanyak 22 kali dan mencetak 7 gol saja.

Kurangnya sumbangsih pemain asal Belanda di dua tahun terakhir ini membuat para petinggi Die Roten berpikir ulang untuk menambah panjang masa bakti pemain asal Belanda tersebut.

Diungkapkan ole ayah sekaligus agen Robben, Hans Robben, sang putra sejatinya sudah menginginkan adanya kontrak anyar dari Bayern. Hans mengaku putranya masih berhasrat memperkuat Bayern untuk beberapa musim ke depan.

“Dia amat gembira untuk bisa tetap di klub ini (di Bayern). Biasanya tak ada masalah tentang itu (perpanjangan kontrak). Saya tidak tahu, kami masih akan berdiskusi (dengan manajemen Bayern) dan kami akan melihat situasi yang terjadi nanti,” kata Hans dikutip ESPN.

Sejauh ini Robben telah delapan musim berseragam FC Hollywood. Selama kariernya di Bayern, Robben telah mendulang lima trofi Bundesliga, empat gelar Piala Jerman (DFB-Pokal), dan satu gelar Liga Champions. Total Robben bermain di 517 laga dan menyumbangkan 181 gol di semua ajang.