Cedera, Kasper Schmeichel Mungkin Absen Sebulan

Hasil seri di kandang FC Copenhagen menelan korban untuk Leicester City. Penjaga gawang inti ‘Si Rubah’, Kasper Schmeichel, dililit cedera dan berpeluang absen selama satu bulan.

Dilaporkan oleh Sky Sport Schmeichel telah mengalami cedera sejak paruh pertama dalam pertandingan Leicester melawan Copenhagen pada matchday 4 di Parken Stadium, Kamis (3/11/2016) dini hari WIB. Dia bermain dengan tangan cedera lebih dari satu jam.

Pertandingan itu berkesudahan imbang tanpa gol. Berkat hasil tersebut, Schmeichel sukses membuat The Foxes tak kemasukan di empat laga di Liga Champions.

Schmeichel sedang melakoni pemeriksaan oleh tim medis. Masih belum ada kepastian detil cedera yang mendera dia dan berapa lama Schmeichel harus menepi. Apabila betul cedera tangan itu seperti prediksi awal, dia berpeluang absen untuk satu bulan ke depan.

Andai perhitungan tersebut betul, maka Schmeichel baru bisa bermain lagi akhir tahun nanti. Dia tidak bisa turun dalam pertandingan Leicester dengan West Bromwich Albion pada 6 November, Watford (19/11), Middlesbrough (26/11) dan Sunderland (3/12). Juga satu laga Leicester di Liga Champions yakni melawan Club Brugge pada 23 November.