CR7 Sukses Berkat Kerja Keras

Cristiano Ronaldo tak hanya sukses sebagai pesepakbola namun hartanya pun melimpah. Mesut Ozil berkata jika itu semua diraih berkat kerja keras.

Prestasi di atas lapangan sudah dibuktikan Ronaldo dengan menyabet dua kali Ballon d’Or. Sekarang namanya juga masih disebut-sebut sebagai calon kuat peraih penghargaan pemain terbaik itu.

Ronaldo pun membuktikan dirinya layak diganjar bayaran setinggi langit. Ia baru saja memperpanjang kontrak di Real Madrid sampai usia 36 tahun. Gajinya pun naik jadi 365 ribu pound (sekitar Rp 5,9 miliar) per pekan.

Ozil yang pernah menjadi rekan setim Ronaldo di Madrid dari periode 2010-2013 menilai Ronaldo tidak menjaga jarak dengan rekan-rekan satu timnya.

“Saya amat menikmati waku bermain bersama dia karena dia sudah membuat permainan saya semakin berkembang,” kata Oezil seperti dikutip ESPN.

“Dia orang yang baik dan juga teman yang asyik. Tentu saja akan memberi dia assist, banyak-banyak kepadanya, dan dia tahu bahwa saya menikmati bermain bersama dia karena permainan menjadi terlihat mudah.

“Cristiano tak butuh banyak peluang. Jikapun saya hanya memberi dua assist maka dia akan mencetak dua gol. Dia pemain yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia.

Ozil yang sekarang memperkuat Arsenal un menilai yang didat Ronaldo amat wajar karena ia pantas menerimanya.

“Saya belum pernah menyaksikan permainan seperti dia, dia sangat pekerja keras. Dia selalu menjadi yang pertama datang ke ruang ganti dan yang yang terakhir menuju rumah. Dia profesional, selalu ingin berduel walau ketika latihan,” tutur Oezil.