Harry Kane Cocok Gantikan Ibra di MU

Pembicaraan soal kontrak baru antara Harry Kane dengan Tottenham Hotspur mandek di tengah jalan. Spurs masih belum memenuhi permintaan gaji yang diajukan Kane.

Situasi tersebut bakal dimaksimalkan sejumlah klub top. Chelsea, Manchester City, dan Manchester United memperlihatkan minat nyata untuk jasa penyerang berusia 23 tahun ini.

Eks penggawa Arsenal, Ray Parlour turut berkomentar soal ini. Dia meyakini Kane adalah sosok yang pas bergabung dengan United, menggantikan posisi Zlatan Ibrahimovic.

Ibra saat ini adalah tumpuan lini depan Setan Merah. Akan tetapi dengan usianya yang telah menginjak 35 tahun, MU harus segera mencari pengganti Ibra di masa depan.

“Saya yakin Manchester United menaruh minat padanya (Kane). Dia akan berpikir, ‘Oke Ibrahimovic sekarang ada di sini. Tetapi kami membutuhkan penyerang baru’. Dia bakal jadi rekrutan yang sempurna untuk Manchester United,” kata Parlour pada talkSPORT.

Kane sendiri baru kembali dari cedera usai menepi selama 6 pekan. Dia menandai comeback dengan mencetak gol penyama, saat The Lilywhites menahan imbang Arsenal 1-1 di Derby London Utara, 6 November 2016 lalu.