Kado Manis Madrid Untuk Loyalitas Marcelo

Kesetiaan fullback milik Real Madrid, Marcelo, tak perlu dipertanyakan lagi. Sudah bertahun-tahun si pemain membuktikan kecintaannya kepada Los Blancos.

Tepatnya pada 15 November 2016, pesepakbola internasional Brasil tersebut sudah memperkuat El Real selama satu dekade. Atas loyalitasnya, Los Blancos memberi kado spesial untuk Marcelo.

Pemberian kado itu digelar di stadion kebanggaan Los Blancos, Santiago Bernabeu tepat pada 15 November 2016. Hadiah yang diberikan dari klub ialah jersey bernomor 10 dan terselip kata ‘Anos’ yang artinya tahun.

Dan apabila dikombinasikan terbentuk kata ‘Marcelo 10 tahun’. Bos Real Madrid, Florentino Perez adalah orang yang memberi secara langsung kado itu pada Marcelo.

Lewat akun jejaring sosial Twitter klub, Real Madrid mengucapkan rasa terimakasihnya. “Florentina Perez memberikan seragam untuk 10 tahunnya di Real Madrid”, tulis mereka, seperti dilansir AS.

Si pemain mulai memperkuat Los Merengues pada musim 2006/2007 lalu. Madrid merekrutnya seharga 6,5 juta euro dari Fluminense atau setara dengan Rp93 miliar.