Chelsea Kantongi Titik Lemah City

Chelsea bakal berhadapan dengan Manchester City pada lanjutan kompetisi Premier League. Pertandingan itu bakal dilangsungkan di Etihad Stadium, Sabtu 3 Desember 2016.

Eks penggawa The Blues, Ray Wilkins menganggap penjaga gawang The Citizens, Claudio Bravo bakal jadi titik lemah. Dirinya optimis Chelsea bisa memaksimalkan hal itu.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, dari 13 pekan awal Premier League performa Bravo memang menjadi sorotan. Tercatat, ia hanya tiga kali mencatatkan cleansheet dari 10 pertandingan yang dilakoninya.

“Manchester City jadi tim pesaing. akan tetapi Bravo menjadi penjaga gawang yang sangat rentan untuk mereka,” kata Wilkins, seperti dilansir Skysports.

“Saya rasa Bravo juga menjadi penyebab masalah dan sekarang ini muncul keraguan kepadanya. Menurut saya, ia bukan kiper yang lebih baik dari Joe Hart,” tutur dia.

Sepanjang sejarah The Citizens dan Chelsea sudah saling bentrok sebanyak 140 kali. Tercatat, Si Biru lebih unggul dengan menang 55 kali sementara City meraih 47 kemenangan dan sisanya berkesudahan imbang.