Kembali Tampil, Allegri Puji Performa Dybala

Paulo Dybala mulai bermain lagi usai mengalami cedera paha yang membuat dia menepi sejak Oktober lalu. Dybala dimainkan oleh manajer Juventus, Massimiliano Allegri, ketika meriah kemenangan atas Torino 3-1, Minggu, 11 Desember 2016.

Dikutip dari Soccerway, kendati cuma merumput selama 19 menit tetapi Dybala bisa memberi kontribusi lewat performa terbaiknya. Bahkan ia ikut serta dalam proses terjadinya gol ketiga Juventus yang dibuat oleh Miralem Pjanic.

Allegri lantas memberi pujian untuk Dybala. Pemain asal Argentina itu cedera saat tampil di Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb.

“Dyabala tampil sangat fantastis, dan langsung menemukan bentuk permainannya. Saya paham saat Mario Mandzukic tidak senang diganti, namun saya butuh pemain yang punya kualitas tehnik lebih bagus,” kata Allegri.

Di kesempatan itu Allegri juga memberi pujian kepada Gonzalo Higuain. Yang mana pada pertandingan itu, ia membuat sepasang gol.

“Saya ikut gembira dengan cara Higuain bermain, bahkan saat dirinya tak membuat gol. Karena Higuain selalu memberikan kontribusi sangat besar. Saya tahu ia bermain untuk mencetak gol, namun bukan itu alasan satu-sautnya Juve membelinya,” ujar Allegri.