Bek Muda Benfica Makin Dekat ke MU

Benfica akhirnya berbicara tentang rumor kepindaan pemain muda Victor Lindelof ke Manchester United. Manajemen Benfica menegaskan ada peluang bakal melego Lindelof pada jendela transfer musim dingin 2017 nanti.

Manajer Benfica, Rui Vitoria, mengaku tak kuasa menahan kepergian Lindelof. Ia menyadari pemain arahannya itu telah tampil oke sehingga menarik minat banyak klub besar.

“Apabila Lindelof hengkang, kami bakal mempersiapkan diri dan mencari jalan keluar. Selalu ada peluang seorang pemain pergi dan itu takkan merubah hasil kerja keras kami,” kata Vitoria seperti dikutip Manchester Evening News.

“Itu bisa terjadi kepada siapapun. Banyak pemain yang berkualitas dan menarik di pasar transfer. Ditambah lagi usia mereka masih amat belia,” lanjutnya.

Dengan situasi itu, United diyakini mampu merealisasikan ambisi merekrut Lindelof. Bisa jadi, proses perekrutan Lindelof akan berjalan dengan mudah.

Akhir-akhir ini United memang dihubungkan dengan Lindelof. Konon pihak Setan Merah berani membayar mahal cuma untuk merekrut bek 22 tahun tersebut.

Menurut isu yang berkembang, United bersedia menebus Lindelof dengan mahar senilai 38 juta euro atau sama dengan Rp631 miliar.