Diburu Arsenal, Griezmann Pilih Setia di Atletico

Ujung tombak Atletico Madrid, Antoine Griezmann mementahkan tawaran dari Arsenal kendati ada usaha dari Laurent Koscielny untuk menggodanya ke Emirates Stadium. Rekan Greizmann di Timnas Prancis tersebut sempat menyarankan supaya ia mencicipi Premier League.

“Dia sering bicara tentang Arsenal kepada saya, tapi saya merasa nyaman berada di Madrid. Saya tidak ingin meninggalkan, karena saya bahagia di Madrid,” kata Griezmann dilansir dari ESPN.

Griezmann mulai berseragam Atletico pada musim panas 2014 dari Real Sociedad. Dua musim bermukim di Vicente Calderon, ia menjelma sebagai idola baru para fans Atletico.

Grizmann telah mendulang 50 gol dari 90 laga di La Liga Spanyol musim ini dan masih terikat kontrak dengan Los Colchoneros hingga 2021. Musim lalu, Griezmann sukses mengantarkan Atletico ke babak final Liga Champions.

Disamping Arsenal, Griezmann pun menolak tawaran menyeberang ke rival sekota Real Madrid. Walau manajer Los Blancos merupakan legenda Prancis, Zinedine Zidane. Griezmann pun meyakinkan penggemar Atletico, dirinya takkan pergi kemana-mana.

“Saya amat gembira di klub ini, terus terang saya tak mau meninggalkan klub. Orang sering berbicara saya akan pindah ke Inggris, namun itu sama sekali tidak benar. Kemudian meninggalkan Atletico dan pindah ke Real Madrid tentu bakal sulit,” ucap Griezmann.