Draxler Mustahil ke Juventus

Juventus sempat berupaya keras merekrut Julian Draxler pada musim panas lalu namun gagal. Kendati peluang untuk mendatangkan Draxler kini muncul lagi, Juve sudah tidak berminat pada si pemain.

Di jendela transfer musim panas 2015, Juve mendekati Draxler yang ketika itu masih memperkuat Schalke 04. Bianconeri konon telah mencapai kesepakatan personal dengan pemain asal Jerman itu tetapi tak kunjung mencapai titik temu dengan klubnya terkait nilai transfer.

Saat proposal Juve selalu ditolak manajemen Schalke, Wolfsburg yang kala itu baru saja ditinggal Kevin De Bruyne masuk dalam perburuan. Wolfsburg dengan modal banyak berkat penjualan De Bruyne tidak kesulitan memenuhi permintaan harga dari Schalke. Draxler pun hijrah ke Die Wolve dan Juve harus kecewa berat.

Belakangan ini Draxler secara gamblang menyatakan tidak lagi kerasan di Wolfsburg. Pihak klub klub bersedia mempertimbangkan tawaran yang datang untuk pesepakbola berusia 23 tahun itu.

Lalu apa Juve tertarik memberi penawaran kepada Wolfsburg?

“Mustahil (bagi Draxler) untuk datang ke Juve karena dia sudah membuat banyak basalah untuk kami dengan penolakannya (pada 2015),” ujar CEO Juventus, Giuseppe Marotta, kepada Gazzetta dello Sport.

“Jika anda menolak satu kali, maka Juve akan mencari yang lain,” kata Marotta.