Lampard Bicara Soal Rumor Kembalinya ke Chelsea

Dengan status sebagai legenda Stamford Bridge, Frank Lampard mengakui jika dirinya akan sangat gembira bisa kembali ke Chelsea. Kendati begitu, pemain yang sempat memperkuat Manchester City tersebut tak tergesa-gesa untuk membuat keputusan menyangkut masa depannya.

Pria berusia 38 tahun itu sekarang sedang menganggurr. Hal tersebut dipasitkan setelah tuntasnya musim 2016 dan meninggalkan New York City bulan lalu.

Lawatan Lampard ke pusat training pelatihan Chelsea pekan yang semakin mendorong rumor kembalinya ke klub London Barat itu. Akan tetapi pelatih Antonio Conte menyatakan jika sosok pencetak gol terbanyak Si Biru itu belum berminat untuk gantung sepatu dan melanjutkan karier sebagai pelatih tim.

Lampard juga belum memikirkan langkah selanjutnya dalam karier. Ia mengatakan jika peluang untuk kembali ke Stamford Bridge bakal sulit untuk ditolak.

“Saya tidak merasa gusar dan apabila hal tersebut (tawaran dari Chelsea) benar datang, maka saya akan dengan senang hati mengambilnya. Tentu saya bakal mengapresiasinya, namun itu tak selalu berjalan seperti apa yang kita kira,” kata Lampard kepada Sky Sports.

“Saya bakal sangat dekat dengan Chelsea saat ini. Mungkinkah saya mendapat peran di tim ini, hal itu tidak semua di tangan saya, maka saya tak punya hak berbicara lebih banyak,” tegasnya. (ase)