Mustafi Berpeluang Comeback Lawan Crystal Palace

Skhodran Mustafi telah iktu berlatih lagi usai sempat menepi akibat cedera. Ada peluang dirinya akan tampil menghadapi Crystal Palace.

Mustafi telah absen di tiga pekan sebelumnya setelah kali terakhir mentas kala melawan Stoke City di Emirates Stadium, Sabtu (10/12/2016). Pemain asal Jerman itu mendapat masalah pada hamstringnya.

Tiga pertandingan telah dilalui Mustafi yaitu ketika melawan Everton, Manchester City, dan West Bromwich Albion. Usai Mustafi absen, Arsenal tumbang dari Everton dan City sebelum bangkit menghadapi West Bromwich Albion.

Hadirnya Mustafi di jantung pertahanan diharap mampu memperkuat barisan belakang The Gunners yang masih akan menghadapi jadwal padat, yakni kontra Palace (1 Januari) dan Bournemouth 3 Januari).

Kabar positifnya, Mustafi iktu berlatih lagi awal pekan ini bersama rekan satu timnya. Ini membuat bek 25 tahun itu berkesempatan tampil ketika berhadapan dengan Palace di Emirates Stadium, Minggu (1/1/2017) malam WIB besok.

Walau begitu, masih belum dipastikan apakah Arsenal bisa menurunkan Danny Welbeck dan Alex Oxlade-Chamberlain yang tengah menjalani masa pemulihan cederanya. Situasi serupa juga berlaku untuk Kieran Gibbs

“Shkodran telah menjalan latihan normal dan dia segera kembali dalam skuat,” ujar manajer Arsenal, Arsene Wenger, di situs resmi klub.

“Sepertinya Alex mulai bisa berlatih normal lagi di akhir pekan nanti. Saya pikir kami belum bisa memainkan Kieran Gibbs. Memang bukan cedera parah di lututnya namun ada masalah peradangan sehingga dia tidak bisa dimainkan,” sambungnya.

“Danny Welbeck menjalani sesi latihan dengan amat baik, maka kami memiliki banyak pilihani. Theo Walcott pun kemungkinan segera tampil lagi,” tutup Wenger.