Allegri Tanggapi Rumornya ke Arsenal

Isu perihal masa depan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sekarang jadi pertanyaan publik sepakbola. Hal tersebut pun kian melahirkan spekulasi menyangkut isu sedang dibidiknya mantan pelatih AC Milan itu oleh Arsenal sebagai pengganti Arsene Wenger.

Akan tetapi menyaksikan penampilan Bianconeri yang tampil konsisten, sinyal untuk menyaksikan Allegri berkiprah di Emirates Stadium bakal sulit terealisasi. Apalagi, dalam sebuah momen, juru strategi yang mengantarkan Si Nyonya Tua dua kali Scudetto itu membeberkan perasaannya selama di Turin.

Usai meraih kemenangan tiga gol tanpa balas atas Bologna di Serie A, akhir pekan kemarin kembali terpaut empat angka di depan AS Roma, Allegri menceritakan pengalamannya menyangkut rumor tersebut.

“Saya mempelajari bahasa Inggris, namun hal tersebut sudah sejak berlangsung bertahun-tahun lalu. Suatu ketika saat berada di kota London, saya melihat gambar raksasa saya di media yang memberitakan saya bakal bergabung dengan Arsenal,” ujar Allegri, dilansir Sky Sports.

“Berdasarkan dari pengalaman tersebut, saya pun sempat bilang, ‘sialan, mengapa ini harus terjadi’ (gosip dia hendak pindah ke Arsenal). Sejauh ini saya sangat bahagia di Juventus dan sampai mereka memecat saya, saya akan sangat senang bertahan di sini,” tambahnya.

Allegri jadi calon pengganti Arsene Wenger sebagai juru taktik The Gunners. Namun sayang Arsenal masih harus berupaya amat keras lagi untuk meyakinkan Allegri.