Ozil Diharap Segera Teken Kontrak Baru

Arsenal sekarang ini sedang berupaya untuk menambah durasi kontrak Mesut Oezil. Kesepakatan baru antara klub dengan Oezil diharapkan segera terealisasi.

Kontrak Oezil di Arsenal bakal tuntas pada musim panas tahun depan. Supaya tidak kehialngan sang pemain dengan harga murah di akhir musim ini, tim ‘Meriam London’harus bisa memperpanjang kontrak Oezil.

Terkait negosiasi kontrak anyar Oezil pribadi telah membuat pernyataan. Dia masih menanti nasibĀ  Arsene Wenger di Arsenal. Kontrak Wenger bakal tuntas di akhir musim ini.

Masa depan Wenger bersama The Gunners bakal berakhir musim panas ini. Ia baru akan memutus nasib setelah ajang selesai.

Mantan palang pintu Arsenal, Sol Campbell, ingin supaya Oezil segera tanda tangan kontrak baru. Hal tersebut mengingat peran Oezil yang terbilang bagus di berbagai pentas dengan cetakann sembilan gol dan tujuh assist.

“Seperti bintang-bintang lainnya, tentu dia menginginkan manajer yang merekrutnya,” kata Campbell di Sky Sports.

“Sangat menyenangkan bisa menjalin kerjasama dengan pelatih, dengan ide dan filosofi, dan hal seperti itu.”

“Saya tahu kenapa berkata semacam itu. Namun siapa yang memiliki bola peramal? Arsene tidak akan menandatangani kontrak empat tahun, dan itu belum akademis, anda tidak memiliki bola kristal.”

“Ia bisa bilang akan berada di sini satu tahun dan mungkin akan pergi dalam kurun waktu dua tahun. Oezil mungkin bisa tanda tangan kontrak empat tahun dan sebuah klub mungkin datang untuk merekrutnya dan dia mungkin hengkang,” imbuhnya.