Ramos Minta Fans Tak Mencemooh Madrid

Sergio Ramos membenarkan jika Real Madrid sedang kurang memuaskan akhir-akhir ini. Oleh karenanya Ramos meminta fans supaya memberi dukungan penuh, bukan mencemooh tim.

Madrid sedang dalam sorotan usai dua kekalahan berturut-turut dari Sevilla di La Liga dan juga Celta Vigo pada pertemuan pertama Perempatfinal Copa del Rey. Padahal sebelumnya Madrid sudah tak terkalahkan di 40 laga.

Apabila ditotal dengan leg kedua 16 besar menghadapi Sevilla yang berakhir sama kuat 3-3, maka Madrid total telah puasa kemenangan dalam tiga laga. Hal tersebut memberi tekanan tersendiri bagi pemain dan khususnya manajer Zinedine Zidane.

Ditambah lagi Los Blancos sedang dilanda badai cedera yang menyebabkan para pemain pilar harus absen. Di tengah kejaran Sevilla dan Barcelona di La Liga, Madrid harus berhadapan dengan Malaga di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/1/2017) semalam.

Partai yang berakhir manis bagi Los blancos saat sepasang gol Ramos membawa timnya unggul tipis 2-1 atas Malaga. Bukan performa yang memuaskan namun paling tidak cukup cukup mempertahankan puncak klasemen.

Tapi tetap saja ada cibiran publik Bernabeu yang muncul kendati tiga angka sukses diraup. Ditambah lagi dua pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, bermain buruk dan membuang-buang peluang.

“Saya selalu berkata jika tak kami tak mampu merubah Bernabeu,” ujar Ramos seperti dikutip Soccerway.

“Saya telah bertahun-tahun lamanya di klub ini dan seperti yang Marcelo katakan selepas pertandingan Copa del Rey kemarin, seluruh pemain hebat pernah mendapat cemoohan di sini. Itu sebagai pelecut para pemain untuk bangkit,” sambungnya