Hart Akan Jadi Pengganti Courtois di Chelsea

Jalan Thibaut Courtois ke Real Madrid semakin terbuka. Juru taktik Chelsea, Antonio Conte mau melego penjaga gawang asal Belgia tersebut dengan syarat.

Conte meminta Alvaro Morata masuk sebagai bagian dari tukar mereka. Penyerang asal Spanyol itu diplot sebagai pengganti Diego Costa yang akhir-akhir ini terlibat perseteruan dengan sanga manajer.

Permasalahan lain yang bakal muncul jika melepas Courtois nantinya ialah The Blues tidak memiliki penggawa andalan di bawah mistar gawang. Namun Conte telah mempersiapkan langkah antisipasi.

Dilaporkan oleh The Sun, Conte sekarang tengah memantau kiper Manchester City yang dipinjamkan ke Torino, Joe Hart. Eks manajer Juventus itu perlahan mulai tertarik melihat performa penjaga gawang Timnas Inggris itu.

Disamping penampilan yang semakin konsisten, pertimbangan lain Conte berminat pada hart ialah dirinya mau menambah pemain asal Inggris ke dalam skuatnya.

Namun masalahnya saat ini Chelsea bukan satu-satunya tim yang menginginkan Hart. City sebagai pemilik diyakini bakal memakai tenaganya lagi musim depan melihat kinerja Claudio Bravo mengecewakan musim ini.

Tak hanya itu, Liverpool belakangan ini juga disebut-sebut bersedia menampung Hart. Manajer The Reds, Juergen Klopp belum merasa puas dengan dua kiper yang ia punya Loris Karius dan Simon Mignolet.