Allegri Bicara Soal Rumor Kembalinya Morata

Muncul isu Alvaro Morata bakal kembali ke Juventus. Massimiliano Allegri sebagai pelatih tim angkat bicara soal hal tersebut.

Morata sempat jadi bagian penting dalam skuat Juventus di tahun 2014 hingga 2016 usai direkrut dari Real Madrid. Bersama Si Nyonya Tua, dirinya sukses meraih lima trofi domestik.

Usai meraih prestasi tersebut, Los Blancos membawa ia pulang dengan mengaktifkan kalusul buy-back atau pembelian kembali yang terdapat di dalam kesepakatan kontrak bersama Juventus.

Striker berusia 24 tahun itu sekarang sudah setengah musim membela El Real usai meninggalkan Juventus. Sejauh ini Morata baru enam kali dimainkan sebagai starter dari 14 penampilan di La Liga plus sumbangan enam gol.

Total itu bisa dibilang minim ketika dirinya pertama kali menjalani musim di Juventus. Morata tercatat 25 kali bermain starter.

Situasi tersebut lantas yang jadi bahan spekulasi Corriere dello Sport, yang menyebutkan apabila Morata sekarang berpikir untuk balik ke Turin.

“Morata adalah pemain Real Madrid dan dia bahagia bisa berada di Spanyol. Saya sendiri senang melihat apa yang ia lakukan bersama Juventus. Akan tetapi sekarang ia berada di luar negeri, bermain untuk tim lain,” tutur Allegri seperti dikutip Calciomercato.

Hingga kini Morata dikethaui masih kerap mengunjungi Italia saat ada waktu luang. Itu ia lakukan lantaran untuk sekadar bertemu sang kekasih yang ia kenal semasa masih menjadi penggawa Bianconeri.