Jarak Jauh, Chicharito Putus Dengan Presenter Seksi

Jalinan asmara striker internasional Meksiko, Javier Hernandez dengan presenter seksi Lucia Villalon berakhir di tengah jalan. Padahal, beberapa bulan lalu keduanya sempat diberitakan sudah bertunangan dan tengah menyusun rencana menikah.

Media Spanyol telah gencar membahas hal itu dalam sepekan terakhir. Disamping mendengar pengakuan dari beberapa sumber, tanda-tanda bubarnya hubungan pemain yang bisa disapa Chicharito tersebut tercium lewat media sosial mereka.

Baik Chicharito ataupun Vilallon merubah data diri di akun instragram. Mereka menghapus angka yang selama ini dianggap penting selama berhubungan, 1422.

Angka 14 sendiri adalah nomor punggung Chicharito. Sementara 22 merupakan angka yang dipercaya Vilallon adalah pembawa keberuntungan.

Dilaporkan AS, biang perpisahan Chicharito dengan Vilallon tak lain adalah hubungan jarak jauh yang dijalin keduanya. Diketahui eks penggawa Manchester United dan Real Madrid sekarang merumput di Bundesliga Jerman, bersama Bayer Leverkusen. Sementara Vilallon berkiprah sebagai presenter di Spanyol.

Chicharito dan Vilallon telah merajut hubungan sejak tahun 2015 silam. Kali pertama mereka bertemua ketika penyerang 28 tahun itu dipinjamkan MU sebagai pemilik, kepada Real Madrid pada 2015 silam. Kala itu Vilallon bekerja sebagai pembawa acara Real Madrid TV.