Conte Puji Performa Tiga Pemain Chelsea

Antonio Conte menilai penampilan gemilang Chelsea tidak luput dari tiga pemainnya. Secara khusus pelatih internasional Italia itu memuji performa Diego Costa, Eden Hazard, dan N’Golo Kante.

Sekarang ini Chelsea merajai papan klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 59 angka dari 24 kali bertanding, memimpin sembilan poin atas Tottenham Hotspur yang menjadi rival terdekat mereka.

Costa sejauh ini telah menyumbangkan 15 gol untuk The Blues, 10 gol dari kaki Hazard, dan Kante yang amat dominan sebagai jenderal lapangan tengah. Conte tidak segan-segan menyanjung ketiga pasukannya tersebut.

“Kini semuanya nampak sempurna bersama Costa. Saya telah berbicara dengan dia dan dia tahu apa yang saya mau,” kata Conte antusias seperti dilansir Sky Sports.

“Kante pun sangat fantastis. Ia bisa membantu pemain lain dan jadi salah satu rekrutan bagus Chelsea,” katanya menambahkan.

“Hazard seorang pemain yang punya talenta besar. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan permainan.”

Walau begitu mantan manajer Juventus tersebut menuntut timnya supaya tak besar kepala. Ditambah lagi semua klub papan atas masih punya kans menyusul Chelsea.

“Apakah kami sudah layak berbicara soal juara sekarang? Jawabannya adalah tidak. Masih ada 14 laga, dan saya tahu tak hanya satu tim yang mampu menyalip Chelsea,” kata Conte.