PSG Banderol Verratti Rp 1,2 Triliun

Keinginan Juventus maupun Inter Milan untuk mendatangkan Marco Verratti pada musim depan pelan-pelan mulai menemui jalan keluar. Pasalnya, Paris Saint-Germain (PSG) sebagai pemilik sah Verratti siap melego gelandang andalannya tersebut.

Dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Kamis (2/3/2017), Juventus dan Inter harus merogoh kocek sangat dalam jika ingin mendapat jasa Verratti. Pasalnya pemain tengah asal Italia tersebut dipagari banderol senilai 85 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Disamping Juve dan Inter, beberapa raksasa lain macam Barcelona, Bayern Muenchen, serta Real Madrid berminat memakai tenaga Verratti. Diyakini, para klub besar itu bakal menyanggupi harga yang dipasang Les Parisiens. Pasalnya sebelum ini rata-rata klub peminat sudah menawarkan angka 80 juta euro atau sekitar Rp 1,1 triliun.

Verratti mulai berseragam PSG pada musim panas 2012 silam. Ia direkrut dengan mahar 12 juta euro dari Pescara, yang kala itu berkompetisi di ajang Serie B Italia. Performa okenya di Prancis itulah yang membuat harganya melonjak.

Bersama para pemain bintang lain mulai dari Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, dan lainnya, Verratti ikut berperan membawa PSG memenangi Ligue 1 Prancis lima musim beruntun.

Musim ini, ia punya target mengantarkan PSG meraih titel Liga Champions. Wajar apabila Bianconeri maupun La Beneamata berminat mendatangkannya.