Mourinho Sesali MU Lepas Tiga Bintangnya

Jose Mourinho menyesali langkah transfer Manchester United (MU) di masa lalu. Dia kecewa manajemen The Red Devils dengan gampangnya menjual tiga pemain dengan masa depan cerah di Old Trafford.

Tiga nama itu ialah Angel Di Maria, Javier Hernandez, dan Danny Welbeck. Mereka pergi dari Old Trafford ketika The Red Devils masih dibesut manajer asal Belanda, Louis van Gaal.

“MU melepaskan pemain yang saya tidak akan pernah jual. Mereka juga mendatangkan pemain yang tak mungkin saya beli,” katanya, dikutip dari The Sun.

“Saya tak pernah ingin melepas Angel Di Maria, Chicharito, dan Danny Welbeck. Bila kesempatan itu datang pun, saya takkan melakukan itu,” ucap Mourinho.

Pelatih berusia 54 tahun juga membeberkan dirinya sulit memenuhi ekspetasi dari manajemen Setan Merah. Bahkan, dia menyebut targetnya lebih tinggi ketimbang di Real Madrid.

“Saya tidak mengatakan lebih besar. Saya cuma bilang jika lebih mudah untuk memenuhi target yang ada di klub lain daripada di sini (MU),” ujar Mourinho menutup.

Pada musim ini, Mourinho juga bisa dibilang sudah cukup sukses dengan sumbangan trofi Community Shield dan Piala Liga Inggris.