Luka Modric Bujuk Ivan Rakitic Untuk Merapat Ke Madrid

Ivan Rakitic selaku Playmaker pada skuat FC Barcelona, menyampaikan bahwasannya Luka Modric pernah membujuknya bergabung menuju skuat Real Madrid. Peristiwa tersebut berlangsung sebelum Rakitic belum merapat menuju Barcelona dan masih memperkuat Sevilla.

Ivan Rakitic pribadi merapat dengan Barca pada tahun 2014(muism panas). Pada musim pertamanya, Rakitic langsung memperoleh treble winner bersama dnegan FC Barcelona. Disamping itu Modric telah 2 kali mendapati title Liga Champions bersama dengan El Real.

Modric dan Rakitic sama-sama tampil untuk Tim nasional Kroasia. Bagi Rakitic, sobatnya tersebut merayu dirinya untuk berseragam Real Madrid, namun pilihannya tetap Barca.

“Dirinya[Modric] orang yang amat saya segani. Sudah pasti dirinya sanggup tampil untuk Barcelona, sebab untuk saya dirinya salah 1dari 3 pesepak bola hebat di dunia yang tampil di posisinya,” ucap Rakitic, seperti disampaikan oleh media.

“Saya amat menikmati ketika tampil bersamanya, dengan saling menghormati 1 sama lain, kita melihat ada perbedaan pada saat El Real dengan dirinya dan tanpa dirinya,” ujar pesepak bola yang kini berumur 29 tahun tersebut.

Ada Peluang Messi dan Iniesta Angkat Kaki

Disamping itu, Rakitic pun mengatakan terkait adanya peluang Barca yang akan ditinggal Andres Iniesta. Rakitic pun percaya, Lionel Messi bakal tetap tampil bagi Barca pada musim depan.

“Iniesta? Tersebut tak mudah untuk membayangkan Barcelona tanpa dirinya, seperti FC Barcelona tanpa Xavi. Itu betul-betul tak mudah, nyaris tidak mungkin,” ucapnya.

Bagi Lionel Messi, posisinya di Barca merupakan ┬ásesuatu yang tak dapat dibeli dengan uang. Saya yakin dirinya bakal betul-betul menetap,” ungkap Rakitic.