Pelatih AC Milan Yakin Skuatnya Dapat Tampil di Liga Eropa

AC Milan sukses dalam meraih poin full melalui keunggulan tipis dari Genoa dengan skor 1-0. Vincenzo Montella selaku pelatih pada skuat AC Milan merasa yakin atas peluang lolos menuju laga Eropa.

Tampil pada pertandingan yang dihelat di San Siro, pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2017 dinihari WIB, Mati Fernandez sebagai sosok pamungkas atas keberhasilan AC Milan. Pesepak bola pinjaman dari Fiorentina tersebut memasukan gol tunggal pada menit ke-33.

Keberhasilan ini menandakan atas kebangkitan Rossoneri usai menderita atas kegagalan yang luar biasa dari Juve satu Minggu lalu. Ini pun sebagai keunggulan ke-4 AC Milan dari 5 laga terakhir.

Dan hasilnya, Rossoneri terus menjaga kemampuannya agar lolos menuju Liga Europa pada musim depan. Sekarang ini, Il Diavolo Rosso tengah berada pada posisiurutan 6 klasemen sementara atas raihan lima puluh tiga poin, selisih 2 poin saja dari pesaingl satu kotanya, yakni Inter Milan (diurutan ke-5) dan 3 poin atas Lazio (diurutan ke-4), yang baru akan berlaga malam ini.

“Saya percaya kami masih dapat lolos pada liga Eropa apabila kami terus bermain seperti ini,” ungkap Montella kepada salah satu sumber, yang disampaikan lewat media.

“Kami memperihatkan sebuah performa yang baik. Memang tak banyak cela dan kami mesti sabar. Kami memperoleh paling tidak 3 atau 4 kans baik dalam mencetak gol pada faseke-1.”

“Laga lebih sulit udai jeda, namun tersebut merupakan hal yang normal. Ini merupakan 3 angka yang amat penting,” sambunnya.

“Tak ada laga yang mudah, kami hanya mesti konsentrasi pada track kami sendiri. Saat ini kami telah memikirkan laga selanjutnya,” tambah Montella.

Pada sembilan pertandingan terakhir, Milan masih akan berhadapan dengan Inter dan AS Roma. Sedangkan pada laga berikutnya, Milan akan melawat ke Pescara di awal April usai jeda internasional.