Penggemar Melihat Messi Sedang Nyaru Mengunjungi Disneyland

Lionel Messi berupaya menutupi jati dengan melakukan penyamaran pada saat dirinya bersama dengan keluarganya tengah berlibur menuju Disneyland -Paris. Ironis, upaya tersebut tak berhasil sebab penggemar yang tengah berada di Disneyland mengetahui sosok striker FC Barcelona tersebut.

Ketika FC Barcelona memberikan masa libur, La Pulga cuma mau melewatkan waktunya dengan pasangan dan juga anak-anaknya. Rutinitas pesepak bola bintang Barcelona ini tak sama dengan kebanyakan pesepak bola Liga Inggris lain yang langsung terbang ke Dubai atau Ibiza pada saat mendapat masa libur yang hanya beberapa hari itu.

Seperti yang diinfokan oleh salah satu media, Lionel Messi Nampak memakai topi serta kacamata berwarna hitam. Dia pun mengenakan jaket hoodie dengan menutupkan kepalanya, plus jenggot yang menjadikan dirinya susah untuk dikenal orang lain.

Akan tetapi, usaha tersebut percuma sebab banyak orang yang tetap mengenalinya pada saat tengah berada di Disnelyland. Lumayan banyak penggemar yang selanjutnya mengajak untuk berfoto serta meminta tanda tangan dari Lionel Messi-selaku kapten Tim nasional Argentina tersebut.

Usai itu, penyamaran Lionel Messi tidak berhasil, sebab tak sedikit fans yang menghampiri untuk tambah dekat dengan sang pesepak bola bintang. Walau nampak kurang senang, La Pulga tetap melayani fans di Disneyland Paris yang meminta tanda tangan dan foto.

Beruntung usai itu pengawal serta petugas keamanan menghindarkan Lionel Messi dari para fans. Dia juga selanjutnya dapat meneruskan liburannya, walau tak sebebas yang dia prediksikan sebelumnya.