Kekesalan Ronaldo pada Zidane Ketika Kontra Bilbao

Zinedine Zidane selaku arsitek pada klub Real Madrid, telah buat keputusan yang berani ketika skuatnya kontra Athletic Bilbao dalam laga yang diangsungakan pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2017 yang bertempat di San Mames. Kala itu petih yang mendapat sebutan Zizou menarik keluar CR7(Cristiano Ronaldo) pada menit ke-79, dan menunjuk Isco selaku sosok pengganti.

Putusan ini tidak diterima oleh Cristiano Ronaldo. Seperti yang disampaikan oleh salah satu media, kala itu Cristiano Ronaldo langsung mengatakan ucapan kasar saat usai diganti. “Kenapa saya? Kuarang ajar,” ujar CR7.

Dalam laga kontra Bilbao, Zidane membuat skema 4-3-3. Kala itu Trio BBC yakni Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo dimainkan sedari menit pertama. Benzema menjebaol jarring miik Bilbao pada menit ke-25.

Bilbao yang tampil di hadapan suporternya sendiri melakukan aksi balasan melalui gol Aritz Aduriz pada menit ke-65. 3 menit selanjutnya, El Real yang pada akhirannya mengunci keunggulan melalui cetakan gol yang dilakukan Casemiro.

Ucapan Cristiano Ronaldo tidak berakhir pada konfiknya dengan sang pelatih. Mereka berdua diketahui langsung meakukan salaman setelah laga tersebut selesai.

Tambahan 3 angka dari Bilbao semakin memperkokoh Real Madrid pada posisi atas klasemen atas catatan enam puluh lima poin, berada diatas Fc Barcelona yang baru mengumpulkan enam puluh poin. Liga Spanyol sendiri sudah memasuki Minggu ke-dua puluh tujuh.