Ragnar Klavan Tidak Gentar Hadapi Striker City

Ragnar Klavan selaku bek pada skuat Liverpool sempat mengatakan bahwasannya penyerang pada skuat Manchester City, yakni Sergio Aguero merupakan pesepak bola yang luar biasa. Akan tetapi, Klavan mengatakan bahwa ia tak gentar dengan pesepak bola yang berasal dari Argentina tersebut.

The Citizens bakal bertanding kontra Liverpool selaku skuat tamu dalam laga terusan Liga Inggris yang dilangsungkan di Etihad Stadium. Masing-masing skuat sama-sama memerlukan keunggulan supaya dapat menggapai tiket Liga Champions.

“Saya rasa cemas bukanlah kata yang pas. Aguero merupakan penyerang kelas Internasional, namun tak sedikit skuat di Liga Inggris yang mempunyai penyerang kelas Internasional dengan begitu amat baik untuk tampil kontra mereka,” ucap Klavan kepada salah satu media.

Klavan sebelumnya sudah sempat bertanding dengan Aguero dibulan Desember tahun lalu. Pada saat itu, The Reds unggul tipis atas skor 1-0 pada laga yang dilangsungkan di Anfield.

“Tetap ada perasaan hormat bagi penyerang yang akan saya hadapi, namun cemas bukanlah kata yang pas. Laga dibulan Desember merupakan performa yang besar dari kami. Untuk saya hal tersebut sebagai kali pertamanya tampil kontra Aguero. Dirinya merupakan penyerang yang luar biasa.”

“Namun dari pihak The Reds, tersebut merupakan upaya skuat yang amat baik. Kami tak meiliki begitu banyak kesempatan dalam bermain. Kami memasukan 1 gol dan kami dapat bertahan dengan bagus, begitu pun pada fase ke-2 pada saat ada lebih banyak ancaman pada permainan, kami bertahan secara bersama-sama dan tersbut adalah kuncinya,” ucap Klavan menambahkan