Terus Didesak Fans Arsenal, Wenger Telah Buat Keputusan

Arsene Wenger selaku pelatih pada skuat Arsenal, sempat mengatakan sudah memiliki keputusan terkait masa depannya. Hal tersebut disampaikan dirinya usai kegagalan skuatnya di markas West Bromwich Albion pada laga terusan Premier League -tingkat tertinggi Liga Inggris, Sabtu, hari 18 Maret 2017.

The Gurnners tak berhasil mendapati 3 poin di kandang West Brom yang berada di Stadion The Hawthorns usai menyudahi pertandingan atas skor 1-3.

Craig Dawson sebagai hal yang menakutkan untuk Arsenal melalui 2 golnya ketika masuk dimenit 12 dan dimenit 75. Hal Robson-Kanu menambahkan 1 lagi bagi skuat tuan rumah pada menit ke-55.

Disamping itu,hanya gol tunggal yang dihasilkan oleh Arsenal yaitu datang dari kaki Alexis Sanchez pada saat masuk dimenit 15.

Sebelum laga dilangsungkan, di atas stadion lewat 1 buah kapal terbang yang membawa sebuah spanduk dengan tulisan “No contract #Wenger Out”. Aksi itu dilakukan pendukung The Gurnners untuk mendesak peralih Arsenal itu mundur.

Atas kegagalan dan banyaknya protes dari pendukung sendiri yang kian berdatangan, apakah Wenger akan tetap terus bertahan di Emirates Stadium atau malah akan angkat kaki?

“Jangan cemas. Saya sadar apa yang akan saya perbuat pada masa depan,” ucap Wenger seperti yang disampaikan oleh salah satu media.

“Kalian bakal segera tahu. Seberapa lama? Sesegera mungkin,” ujar Manager yang kontraknya bersama Arsenal dengan The Gurnners bakal berakhir pada tanggal 30/6/2017¬†ini.

Kegagalan menjadikan The Gurnners tertahan pada pos ke-5 klasemen atas raihan lima puluh poin dalam dua puluh tujuh laga yang dimainkan. Sanchez dan rekan-rekan cuma menang 1 poin dari Setan Merah(Manchester United) yang mendudukui posisi peringkat ke-6.

Yang dimaksud, jika Setan Merah sanggup mengalahkan Middlesbrough, pada laga yang dilangsungkan hari Minggu,19 Maret 2017, The Gurnners posisinya bakal turun atau kian jauh dari posisi ke-4 atau batas akhir area Liga Champions.