Ini Dia Calon Pelatih Utama di Arsenal

Harapan dari pendukung The Gurnners(Arsenal) supaya Arsene Wenger keluar dari Stadion Emirates nampaknya pakal dikabulkan oleh klub.

Hal itu pun tak terlepas dari informasi yang dikeluarkan oleh sederet media Jerman bahwasannya klub dengan julukan The Gunnners itu sudah memberi penawaran untuk menghadirkan sosok Thomas Tuchel dari Borussia Dortmund,

Salah satu media mengatakan bahwasannya The Gurnners sudah berbicara dengan Tuchel supaya arsitek yang berasal dari Jerman itu sebagai pengganti Wenger yang sudah menukangi Arsenal selama dua puluh satu tahun.

Kontrak Wenger bakal berakhir ketika akhir musim ini. Adanya kemungkinan kecil kemungkinan juga arsitek yang berasal dari Perancis itu akan dipertahankan.

Wenger tengah diterpa komentar oleh pendukung karena The Gurnners terdepak dari Liga Champions. Mesut Oezil dan rekan-rekan didepak Bayern Muenchen di fase 16 besar.

Performa The Gurnners pada kompetisi Premier League juga mengecawakan usai mendapati 2 kegagalan secara perturut-turut.

Terbaru, Mariam London ditundukan oleh skuat tuan rumah West Bromwich Albion atas skor 1-3, hari Sabtu, tanggal 18 Maret 2017. Hasil itupun membuat The Gurnners turun pada posisi urutan ke-6 klasemen sementara -Premier League.

Tak sama dengan Wenger, Tuchelkian sebagai pengagum untuk masyarakat Signal Iduna Park sedari menjadi sosok pengganti Juergen Klopp diawal tahun 2015/2016.

Ketika musim perdananya, Tuchel sukses menghantarkan Dortmund keluar sebajai peringkat ke-2 Bundesliga atas persentase keunggulan sekitar 70,59%.

Tuchel pun belum lama menghantarkan Dortmund masuk menuju perempat final Liga Champions usai mengalahkan Benfica.