Pep Enggan Memberi Pesan pada Aguero Terkait Cetak Gol

Josep Guardiola ‘Pep’ selaku pelatih pada skuat Manchester City, melakukan pembelaan pada pesepak bolanya, yakni Sergio Aguero, yang tak berhasil dalam memanfaatkan sejumlah peluang pada pertandingan kontra The Reds(Liverpool), yang dilangsungkan pada Minggu, tanggal 19 Maret 2017 kemarin malam. The Citizens tampil seri yakni 1-1 kontra The Reds pada laga terusan Liga Inggris yang dihelat di Etihad Stadium.

“Saya tampil bermain dalam kurun waktu sebelas tahun dan memasukan sebelas gol. berarti 1 tahun saya mencetak 1 gol. Dapatkah Anda bayangkan saya mengasih nasihat terkait memasukan gol?” ucap Pep seperti yang disampaikan lewat media.

The Citizens(julukan Manchester City) kecolongan gol terlebih dahulu melalui aksi penalti dari James Milner. Penalti itu diberikan usai Gael Clichy dinilai telah melakukan pelanggaran pada Roberto Firmino pada kotak terarang dimenit ke-51.

Setelah itu Manchester City pun mendapat sejumlah kesempatan baik melalui Aguero. Namun disayangkan, sederet kesempatan tersebut masih tak berhasil dimaksimalkan sebagai gol.

Sergio Aguero baru dapat memasukan  gol pada saat memasuki menit ke-69 setelah measksimalkan umpan silang yang diberikan Kevin De Bruyne. Walau seri, Pep sempat mengatakan bahwa dirinya merasa puas atas usaha para pesepak bolanya.

“Kami berlaga cuma 2 hari usai pertandingan di Liga Champions. Pada fase ke-1, kami telah menjadi diri kami sendiri lalu pada fase ke-2 kami memiliki banyak peluang yang terbuang.  Ini adalah pertandingan yang tidak mudah kontra The Reds, skuat yang memiliki 1 Minggu full bersiap pada laga ini,” Ucap Pep menutup.

Hasil seri tersebut menjadikan The Citizens masih tetap pada posisi urutan ke-3 atas raihan lima puluh tujuh poin. Disamping itu, Liverpool yang memliki selisih 1 poin berada diposisi bawahnya yakni pada urutan ke-4 atas raihan lima puluh enam poin.