Kejadian Unik Ketika Luis Enrique Bertemu dengan Awak Media

Kejadian unik terjadi ketika Luis Enrique, selaku manager pada skuat FC Barcelona, menjalani pertemuan dengan awak media setelah laga antara skuatnya dengan Valencia yang dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2017) yang bertempat di Stadion Camp Nou.

Enrique menggoda salah satu jurnalis yang terlihat tengah mengantuk pada saat dirinya bakal memberikan pendapat.

Dari meja bagian paling depan, Enrique menyoroti salah satu jurnalis yang terlihat tertidur. Sontak saja arsitek yang kini tengah berumur 46 tahun tersebut menjahilinya.

“Lihat, hal semacam ini tak pernah terjadi pada diri saya. Seseorang tertidur pada saat diskusi media,” ucap Enrique bercanda sambaring mengarahkan jarinya kepada sang jurnalis.

“Pasti saya amat menjemukan. Hey, selamat pagi. Gimana kabar Anda?”ucap Enrique meneruskan berselorohnya sembaring menyapa si wartawan tersebut.

Pemikiran Enrique bagaikan hilang usai melihat kejadian itu. Setelah itu beberapa detik sempat adanya jeda sebab dia berupaya menahan ketawa. Usai membuat dirinya tenang dan meminum air putih pada botol minuman, Enrique kembali meneruskan wawancara tersebut.

Perasaan hati Enrique mungkin tengah dalam keadaan bahagia sebab Barca sukses mengakhiri laga dengan keberhasilan atas skor 4-2.

Cetakan gol Barca hadir dari sederet pesepak bolanya yakni Lionel Messi (2 gol), Andre Gomes dan Luis Suarez. Ada pula dwigol Valencia yang diciptakan oleh 2 pemainnya yakni Munir El Haddadi dan Eliaquim Mangala.

Keunggulan menjadikan Lionel Messi dan rekan-rekannya bertahan di pada pos urutan 2 klasemen atas catatan enam puluh tiga poin dalam dua puluh delapan pertandingan. Mereka memiliki selisih Cuma 2 poin dari pengghuni table teratas, yaitu Real Madrid, yang baru menjalani dua puluh tujuh pertandingan.