‘Manchester United Kembali Dilatih Sir Alex Ferguson’

Sir Alex Ferguson bakal comeback sebagai pelatih skuat The Red Devils(Manchester United) pada awal bulan Juni nanti. Akan tetapi, Ferguson tak akan menukangi Manchester United pada pertandingan resmi. Pelatih asal Skotlandia ini cuma memimpin pada pertandingan uji coba Michael Carrick.

Alex Ferguson yang saat ini usianya tengah menginjak 75 tahun tersebut adalah arsitek yang paling Berjaya selama sejarah Manchester United.

Sedari selesainya jaman kepemimpinan Ferguson, Manchester United memasuki periode-periode yang suram. Mereka tak pernah dapat memenangi Liga Inggris kembali, walau sudah 3 kali dalam menggati pelatih sedari David Moyes, lalu Louis van Gaal, sampai dengan Jose Mourinho.

Rasa rindu penggemar Setan Merah(MU) melihat Ferguson hadir di bench Old Trafford bakal sedikit disembuhkan pada tanggal 4/6/2017 nanti. Ferguson diyakini bakal memimpin Setan Merah kontra skuat All-Star yang diasuh oleh Harry Redknapp dalam pertandingan uji coba Carrick.

“Saya gembira Michael bakal memperoleh pertandingan uji coba. Tersebut memberitahu Anda jika Manchester United mungkin sebagai klub satu-satunya di Inggris yang dapat meakuakan hal tersebut ,” ucap Ferguson pada media salah satu Televisi.

Dalam pertandingan uji coba Carrick tersebut, Ferguson bakal kembali menukangi beberapa pemain bintang yang diorbitkannya diantaranya Paul Scholes dan Ryan Giggs. Dikabarkan Cristiano Ronaldo pun bakal turut serta.

Pertandingan uji coba bagi Carrick diadakan sebab pria yang kini berusia 35 tahun tersebut nyaris pasti takkan ditambahkan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim nanti. Carrick telah bermain sebanyak 444 kali bagi Setan Merah sedari direkrut dari Tottenham Hotspur ditahun 2006 silam.