Pemain Arsenal Berharap Wenger Tetap Menjadi Pelatihnya

Olivier Giroud tidak mengharapkan adanya perubahan pelati pada klub Arsenal. Penyerang yang berasal dari Prancis tersebut ingin Arsene Wenger tetap sebagai sosok juru taktik bagi skuat The Gurnners.

Arsene Wenger cuma memiliki masa kontrak dengan The Gurnners sampai dengan akhir musim ini. terkait kariernya menjadi hal yang pertanyakan karena permmintaan dari para fans supaya dirinya untuk mundur kian menguat akhir-akhir ini.

Para pendukung susah tidak tahan menyaksikan skuat kesayangan mereka tidak kunjung menjadi pemenang Premier League kembali sedari tahun 2004 silam. Mereka juga meminta The Gurnners untuk tidak memberikan perpanjangan kontrak(kontrak baru) padanya dan Wenger segera hengkang dari kursi jabatannya.

Namun, adanya pendapat yangĀ  berbeda yang hadir dari sosok pesepak bola Giroud. Dirinya dan juga para pesepak bola Arsenal yang lainnya, mau Wenger tetap merlatih tim The Gurnners.

“Kami mau Arsene menandatangai kontrak anyar,” ujar Giroud kepada salah satu media.

“Kami mau dirinya melanjutkan perjalanan ini sebab kami semua mensuport dirinya,” ucap Giroud.

Usai menelan kekalahan atas skor 1-3 kontra West Bromwich Albion, The Gurnners sekarang ini tengah menduduki pos urutan 6 pada klasemen Premier League. Mereka mempunyai selisih 6 poin dari The Reds(julukan Liverpool) yang tengah menduduki pos urutan ke-4 walau The Reds memainkan 2 pertandingan lebih banyak.

“Kami mempunyai keinginan untuk menjuarai Piala FA musim ini dan masuk menuju Liga Champions kembali,” ucap Giroud.