Berikut Alasan Badelj Tak Jadi Merapat ke Milan

Milan Badelj yang merupakan pesepak bola Fiorentina ini, hampir saja merapat dengan AC Milan pada jendela transfer pada awal musim ini. Hal itu disampaikan oleh Dejan Joksimovic selaku agennya.

“Pada musim panas lalu, kami telah menemui kata sepakat dengan AC Milan pada nilai 15.000.00 euro dengan honor yang lebih besar. Namun semua berganti. Pos Fiorentina berganti dan tidak ada lagi pembahasan lanjutan,” ucap Joksimovic seperti yang disampaikan oleh salah satu media Internasional.

Badelj semula di klub Jerman lalu merapat dengan Fiorentina, Hamburg SV ditahun 2014-2015 dengan biaya pengrekrutan sebesar 5.000.000 euro. Pada musim perdana, Badelj yang baru berumur 28 tahun menghasilkan 37 permormanya dan 1 gol.

Milan Badelj selanjutnya tetap menjadi opsi pertama pada musim ke-2nya bersama dengan La Viola( sebutan Fiorentina). Performa ini menjadikannya diincar oleh beberapa klub Eropa.

Joksimovic juga mengatakan hal itu. “Dirinya sosok yang profesional. Kami sudah mendapat penawaran dari sejumlah klub luar Italia, akan tetapi kami belum memutuskan terkait tawaran yang akan kami terima,” ucap Joksimovic.

Dengan masa kontrak yang tinggal 1 tahun lagi di Fiorentina, Joksimovic sempat mengatakan bahwa kliennya itu tetap tidak menutup kemungkinan untuk angkat kaki, termasuk menuju Milan.

“Rossoneri selalu terbuka sebab Badelj kerap mengidolakan klub ini sebab sejarah mereka daripada dengan klub yang lain,” ucap Joksimovic menutup.