Kontra Jerman, Gary Cahill Tidak Ingin Anggap Remeh

Gary Cahill tidak ingin anggap remeh pada pertandingan kontra Jerman. Walau hanya pertandingan persahabatan, laga tersebut dikatakannya sebagai peluang untuk Inggris dalam menguji diri.

Inggris bakal bertanding melawan Jerman pada satu laga persahabatan yang akan di helat pada hari Kamis, taggal 23 Maret 2017 dinihari WIB bertempat di Signal Iduna Park–Dortmund. Sesudahnya, The Three Lions bakal bertanding kontra Lithuania pada pertandingan penyisihan Piala Dunia 2018.

Inggris tengah dalam tren baik menjelang pertandingan kontra Jerman. Mereka selalu menang dari 4 pertandingan terakhir yang dijalani bersama dengan Gareth Southgate-, yang ketika itu masih berpredikat selaku pelatih interim. Inggris teah mencatatkan 2 keunggulan dan 2 hasil seri.

“Ini tentu vital. Puncaknya ialah semuanya dan memperlihatkan apabila segalanya berlangsung baik, utamanya kontra skuat besar,” ucap Cahill pada jumpa pers seperti yang disampaikan melalui salah satu media olahraga.

“Ini merupakan peluang untuk mengetes diri kami kontra sederet pesepak bola ini dan ini merupakan laga pertandingan yang kami tunggu-tunggu, bersaing kontra sederet pesepak bola bintang Eropa,” tambahnya.

Dengan tak bermainnya Wayne Rooney, Cahill bakal menjadi sosok kapten untuk rekan-rekannya. Bek yang yang membela The Blues ini mengatakan merasa terhormat dapat mengenakan ban kapten pada lengannya.

“Setiap kali tampil main untuk Inggris merupakan suatu sanjungan besar, ditambah lagu sebagai kapten dari negaramu,” ujar Cahill.