Pemain Bidikan United Bersedia Hijrah Menuju Chelsea

The Red Devils(Manchester United) terancam tak berhasil menghadirkan pesepak bola pekerja keras yakni bernama Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco. Pesepak bola asal Prancis itu bakal merapat bersama Chelsea selaku pesaing dari Manchester United.

Tiemoue Bakayoko adalah salah 1 pesepak bola muda yang sangat dominan di Liga Prancis dimusim ini. dirinya sebagai sosok kunci atas kesuksesan Monaco masuk menuju fase perempat final- Liga Champions.

Banyak dari klub Inggris yang tertarik atas kemampuan yang dimiliki Bakayoko. Nama Bakayoko kian bersinar di Inggris usai Monaco menyingkirkan Manchester City pada posisi 16 besar -Liga Champions.

Manchester United mulanya yang paling sering disangkut pautkan dengan Bakayoko. Jose Mourinho (selaku pelatih Man United) mau Bakayoko sebagai teman duet untuk Paul Pogba di barisan tengah Setan Merah.

Akan tetapi The Blues(Chelsea) bergerak dengan cepat dan akan menikung MU. Guillem Balague selaku pemerhari sepak bola Spanyol menyampaikan jika Bakayoko telah merasa tak keberatan merapat dengan The Blues.

Chelsea telah berhasil dalam mencapai kesepakatan individu dengan pesepak bola yang tengah berumur 22 tahun tersebut. Searang ini skuat arahan Antonio Conte tersebut hanya mencapai kata sepakat dengan Monaco terkait jumlah transfer.

Menggantikan Obi Mikel

“Pesepak bola Monaco Bakayoko sudah menyetujui perjanjian individu dengan The Blues. Tahap berikutnya ialah The Blues membayar Monaco melebihi orang lain sebagai gelandang tengah,” ucap Balague lewat akun pribadinya.

The Blues butuh Bakayoko sebab sesuai dengan harapan Conte yang memerlukan banyak pesepak bola yang pekerja keras pada baris tengah. Dimusim ini, nama Nemanja Matic dan Ngolo Kante yang menjadi andalan Conte. Bakayoko sebagai sosok pengganti untuk John Obi Mikel yang pindah menuju Tiongkok.