Inter Siap Untuk Mengrekrut Kostas Manolas

Inter Milan semakin dekat dalam menghadirkan Kostas Manolas selaku bek AS Roma, pada jendela transfer musim panas nanti. Klub yang mendapat julukan La Beneamata ini telah mempersiapkan uang sebesar 40.000.000 euro demi memperoleh jasa servis pesepak bola yang berasal Yunani tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu media asal dari Italia, Manolas telah diberitakan akan angkat kaki dari AS Roma sedari musim panas tahun lalu. Akan tetapi, bila kepindahan dijalani tahun lalu, klausul mewajibkan klub ibu kota Italia tersebut menyetorkan 1/2 biaya transfer terhadap Olympiakos selaku eks klub Manolas.

Sekaran, klausul itu sudah tak dipakai lagi dan transfer pesepak bola yang kini berumur 25 tahun tersebut dapat terlaksana. Salah satum media mengabarkan bahwasannya Inter Milan telah menemui kesepakatan dengan Manolas secara personal.

Sebenarnya, biaya untu Manolas diperkirang pada angka 32.000.000 sampai dengan 35.000.000 euro. Akan tetapi, atas bonus berdasarkan penampilan dan torehan yang dicatat, La Beneamata dapat berpeluang mengelontorkan danasapai dengan 40.000.000 euro bagi Manolas.

I Lupi pribadi menghadirkan sosok Manolas dengan biaya yang tak begitu tinggi yaitu 13.000.000 euro. Transper Manolas bakan membuat klub yang mendapat julukan i Giallorossi tersebut untung dari segi finansial, walaupun mereka juga harus mencari sosok pengganti yang sebanding.

Bersama dengan AS Roma, Kostas Manolas bermain sebagai bek tengah yang tak mudah dileati oleh para striker lawan. Pada pertandingan Serie A selama musim ini, Manolas telah bermain sebanyak dua puluh empat kali dan satu kali menjebloskan bola menuju jaring