Isu Hadirkan Berbatov, Berikut Tanggapan Mitra Kukar…

Mitra Kukar tengah membuat pertimbangkan menghadirkan marquee player untuk pertandingan Liga pertama Indonesia. Akan tetapi, mereka menyangkal bakal mengontrak Dimitar Berbatov yang merupakan eks striker The Red Devils (Manchester United).

Endri Erawan selaku pemilik dari Mitra Kukar, mengatakan klubnya sedang mencari 2 pesepak bola asing baru. Klub dengan julukan Naga Mekes ini perlu pesepak bola asing sebagai pos penyerang dan gelandang.

Berbatov pribadi sekarang ini berpredikat tanpa klub usai terakhir memperkuat PAOK- klub Yunani. Disamping pernah mengenakan seragam Manchester United, striker yang kini berumur 36 tahun berasal dari Bulgaria ini pun sempat membelat AS Monaco dan Tottenham Hotspur.

“Ya tidak apabila Berbatov. Namun, niatan untuk menghadirkan marquee player tentu ada. Kami menunggu sponsor dulu,” ucap Endri ketika ditemui oleh media hari Kamis, tanggal 23 Maret 2017 bertempat di Mal Senayan City.

“Nilai untuk menghadirkan marquee player itu tidak sedikit, tak cukup cuma dari sumbangan untuk klub. Itupun untuk pengeluaran klub setahun masih tidak cukup, oleh karena itu kami masih mencari sponsor untuk bisa hadirkan marquee player,” ungkapnya.

Selama ini, Mitra Kukar juga terus menjalani persiapan kompetisi Liga pertama yang rencananya akan diangsungkan pada tanggal 15/4/2017. Endri pun harus berbicara dengan Jafri Sastra selaku arsiteknya menyangkut keperuan pesepak bola bagi skuat.

“Nanti diaturkan saja, marquee player-nya penyerang atau gelandang. Sesuai keperluan skuat saja,” ucap pria yang sekarang menjabat selaku manajer Tim nasional Indonesia U-22.