Thiago Alcantara Enggan Kembali Ke Eks Klubnya Barcelona

Sejauh ini yang menjadi keinginan FC Barcelona hilang sudah yakni mengembalikan pesepak bola serang Bayern Muenchen, bernama Thiago Alcantara. Pesepak bola nasional Spanyol tersebut memutuskan untuk tetap berada di Allianz Arena.

Nama Thiago tengah mencuat diberitakan dalam beberapa hari belakangan bahwasannya ia bakal kembali diboyong FC Barcelona pada jendela transfer musim panas nanti. FC Barcelona mengincar Thiago Alcantara karena mereka sulit dalam mendapatkan sosok pengganti dari Andres Iniesta.

Thiago Alcantara adalah pesepak bola bimbingan FC Barcelona. Kala itu dirinya dijual Barca menuju Bayern pada 3 tahun yang lalu. Ketika itu Thiago direkrut oleh Bayern sebab dari permintaan manager Josep Guardiola. Thiago menerima untuk hijrahs karena tak sering diturunkan untuk tampil main di Barca.

FC Barcelona merasa menyesal atas pustusan mereka meng-iyakan tawaran Bayern. Dikarenakan FC Barcelona sekarang tengah kesusahan mendapati pemain yang cocok sebagai pengganti Iniesta yang umurnya sudah semakin tua.

Barca berencana menembalikan Thiago. Akan tetap menurut sumber, Thiago tak ingin kembalimenuju Nou Camp. Dirinya justru berencana menambah masa kontrak bersama dengan Bayern. Perundingan kontrak anyar bakal diadakan dalam waktu dekat.

Thiago merasa nyaman berada di Bayern sebab sedari hadirnya sosok Carlo Ancelotti kerap menjadi opsi pertama. Thiago memperoleh waktu tampil lebih banyak di bawah arahan Ancelotti daripada Pep.

Xabi Alonso bakal gantung sepatu pada musim panas nanti menjadikan lakon Thiago di FC Hollywood kian amat penting. Kunjungi http://www.goldewa.com untuk mendapatkan berita bola terbaru setiap hari.