Lamela Menepi Hingga Musim Berakhir

Pemain Tottenham Hotspur yaitu Erik Lamela sudah tampilkan pertandingannya yang terakhir pada musim ini. Lamela alami cedera pada bagian pinggul yang membuat si pemain terpaksa tidak bisa tampil di lapangan hingga musim ini berakhir.

Cedera yang dialami itu telah di dapat oleh pemain sepakbola yang berumur 25 tahun tersebut sedari musim dimulai. Kali terakhir Lamela bermain saat Spurs ditundukkan oleh Liverpool dengan skor akhir 1-2 di kompetisi Piala Liga Inggris, pada bulan Oktober 2016 silam.

Pada proses penyembuhan cederanya, keadaan Lamela memang semakin membaik namun masih belum juga sampai pada tingkat yang cukup untuk dapat ikut serta dalam sesi latihan. Hasilnya, Spurs terlah memilih untuk Lamela agar melangsungkan operasi.

“Saya berusaha sebisa saya untuk segera pulih namun pinggul saya masih belum berada pada tingkat yang benar benar pulih,” tulis pemain penyerang Argentina tersebut pada akun Twitter pribadi miliknya.

“Saya tak dapat berselisih pada tingkat yang saya harapkan. Saya bakal melawan rintangan ini dengan sigap, positif dan tidak bisa menunggu lebih lama lagi untuk kembali bermain bersama tim dan jadi pemain yang lebih hebat lagi,” sambung Lamela.

Sebelum absen, Lamela sudah tampil sebanyak 14 kali bersama Spurs pada musim ini.

Lamela bergabung dengan Tottenham dari AS Roma pada musim panas tahun 2013. Setelah melangsungkan 2 musim pertama yang terbilang tidaklah mudah, Lamela pada akhirnya kembali gemilang pada musim kemarin setelah berhasil catatkan angka sebanyak 13 kali di semua ajang untuk tim London Utara itu.