‘Ibrahimovic Akan Lebih Cepat Sembuh Dibanding yang Lain’

Seorang pengawa Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, perlu tidak tampil dalam waktu yang cukup lama sebab dirinya alami cedera pada bagian lutut. Ia disebut akan semakin cepat sembuh dari pada pemain lainnya.

Hal tersebut seperti apa yang dikatakan oleh pemain garis tengah The Red Devils, Ander Herrera. Ia saksikan keadaan tubuh Ibrahimovic lebih oke daripada dengan para pemain lainnya walau telah memasuki umur 35 tahun.

“Ibrahimovic berumur 35 tahun dan telah menangkan semuanya, tampil di tingkat paling tinggi sepanjang 15 atau 16 tahun, dan saat ini adalah yang pertama kali dirinya alami cedera serius. Maka kami semua merasa sedih dengan keadaan dirinya sekarang,” imbuh Herrera.

“Tentu ia dapat tampil kembali. Pertama, sebab dirinya miliki keuntungan dari sisi fisik. Fisiknya, tubuhnya, adalah salah satu yang paling oke yang pernah saya perhatikan. Maka bakal jadi lebih mudah bagi dirinya untuk kembali fit daripada para pemain lain,” sambung pemain yang berasal dari Spanyol tersebut.

Cedera pada bagian lutut dialami Ibrahimovic ketika tengah bermain bersama MU pada ajang Liga Europa berhadapan dengan Anderlecht. Ia tidak berhasil lakukan pendaratan yang mulus setelah terjadi duel udara, sampai lutut kakinya tertekuk pada arah yang tak seharusnya.

Sang manajer MU, Jose Mourinho, merasa khawatir jika cedera ligamen tersebut bakal bikin pemain yang berasal dari Swedia tersebut tidak dapat melakukan aksinya di lapangan hingga tahun berikutnya.