Hazard yang Paling produktif di Premier League Musim ini

Eden Hazard sumbangkan sebuah cetak angka ketika Chelsea menangkan laga atas Southampton. Lewat sebuah angka tersebut, musim ini jadi musim paling produktif dari Hazard di ajang Premier League sampai saat ini.

Cetak angka Hazard di menit kelima awali kemenangan yang didapat Chelsea dengan skor 4-2 atas Southampton pada hari Rabu (26/4/2017) dinihari WIB, di Stamford Bridge. 3 cetak angkaThe Blues lainnya diciptakan oleh Gary Cahill dan Diego Costa (2 cetak angka).

Hazard sekarang telah catatkan 15 cetak angka di ajang Premier League musim ini dari 31 performa. Jumlah itu tentu saja masih bisa bertambah lagi sebab Chelsea masih miliki 5 pertandingan sisa.

Sedari bermain untuk Chelsea di musim 2012/2013, ini merupakan musim paling produktif Hazard di ajang Premier League. Pemain yang berasal dari Belgia tersebut lewati apa yang ia capai di musim 2013/2014 dan 2014/2015, di mana ia ciptakan 14 angka selama 1 musim.

“Terus menjasi hal yang baik dapat ciptakan angka dan bikin banyak kesempatan. Kami ciptakan 4 angka cemerlang,” imbuh Hazard.

“Jika boleh jujur, saya berharap bisa memegang trofi pada akhir musim. Kalau angka yang saya cetak dapat menolong tim menangkan laga, maka hal tersebut amat baik,” imbuh dia.

Hasil positif atas Southampton menambah mantap tempat Chelsea di urutan teratas klasemen sementara. Tim yang di besut oleh Antonio Conte tersebut berhasil unggul dengan selisih 7 poin dengan Tottenham Hotspur yang menjadi rival terdekat mereka. Tottenham baru akan melangsungkan l;aga menghadapi Crystal Palace pada hari Kamis (27/4) dinihari WIB.

“terus menjadi hal yang oke tampil lebih awal dan berikan tekanan pada mereka (Tottenham),” ucap Hazard.