Mascherano Akhirnya Cetak Angka Usai 319 Laga

Javier Mascherano pada akhirnya dapat ciptakan angka debutnya bersama Barcelona. Bench Los Cules juga menyambut hal tersebut dengan rasa gembira.

Barca raih hasil positif dengan skor telak ketika menjadi tuan rumah berhadapan dengan Osasuna. Laga yang berlangsung pada hari Kamis (27/4/2017) dini hari WIB di Camp Nou, berakhir dengan skor akhir 7-1. Gol tersebut tercipta lewat Lionel Messi, Andre Gomes, dan Paco Alcacer yang masing-masing dari mereka ciptakan 2 angka.

1 angka Barca lainnya tercipta lewat Mascherano. Angka tersebut dicatatkan lewat tendangan penalti, yang menjadi kali pertama untuk dirinya ciptakan angka untuk Los Cules.

Angka tersebut berawal dari sebauh pelanggaran pemain Osasuna, Fran Merida, kepada Denis Suarez di dalam area 16 meter. Ivan Rakitic sesungguhnya yang bakal jadi eksekutor. Namun, ia berikan peluang tersebut untuk pemain yang berasal dari Argentina tersebut.

Mascherano dengan oke menyepak bola dan bikin penjaga gawang Osasuna Salvatore Sirigu tunduk. Ia kemudian mendapat pelukan dari para rekan satu timnya.

Di bench Barca, Luis Suarez jadi pemain yang amat antusias rayakan cetak angka pertama Mascharano untuk tim asal Catalan tersebut.

Tercatat kalau Mascherano perlukan 319 laga di tiap kompetisi untuk catatkan angka pertama untuk Barca. Sampai menjalani 194 laga di ajang La Liga dan 31 kali berusaha untuk catatkan angka tersebut. Angka yang diciptakan oleh Mascherano tersebut adalah cetak angka ke-500 Barca selama di pimpin oleh Luis Enrique.