Datangkan Casillas, Kiper Liverpool Panik

Kiper Liverpool Simon Mignolet merasa panik setelah mendengar kabar bahwa Liverpool akan mendatangkan Iker Casillas di bursa transfer mendatang. Kiper Utama The Reds dilanda panik, Ia ketakutan hadirnya Iker Casillas akan mengeser posisinya dari tim utama menjadi tim cadangan.

Pada musim awal lalu, Simon Mignolet memang sempat kehilangan posisinya di bawah mistar setelah peformanya menurun. Akan tetapi, Mignolet tak mau berlama-lama kehilangan posisinya. Ia berjuang keras untuk bisa masuk ke dalam bagian tim utama. Hasilnya, Ia tampil gemilang di akhir musim dan membawa Liverpool finis di empat besar.

Kiper berkebangsaan Belgia itu menuturkan bahwa dirinya masih belum ingin digantikan dan ingin tetap berada pada posisi mistar Liverpool sebagai pemain utama. Ia berharap dengan peningkatan peformanya tersebut dapat mengamankan posisinya sebagai kiper utama Liverpool musim depan. Mendengar kabar kedatangan kiper baru, Mignolet merasa cemas.

Namun, Kiper asal Belgia itu sadar bahwa dirinya bisa tergantikan oleh siapapun karena klub sebesar Liverpool pasti akan selalu dihubungkan oleh pemain-pemain yang hebat. Simon Mignolet tak bisa memungkiri bahwa cepat atau lambat dirinya kapan saja bisa kembali menjadi pemain cadangan.

“Kemampuan saya memang masih belum hebat dibandingkan dengan kiper-kiper kelas dunia lainya. Saya bertarung melawan Marc-Andre Ter Stegen, Manuel Neuver, Joe Hart dan terakhir Iker Casillas. Saya tahu nama-nama tersebut akan segera muncul untuk menjadi kiper Liverpool. Tetapi, saya akan berusaha dengan keras agar saya tetap berada di tim utama ini,” Ungkap Tegas Simon Mignolet kepada Liverpool Echo.

Pemain berusia 29 tahun tersebut sebelumnya bersaing ketat dengan Loris Karius pada musim lalu. Namun persaingan tersebut telah dimenangkan oleh Mignolet.

“Jika ada sesuatu yang terjadi di sekitar saya, saya telah menunjukan bahwa saya dapat mengatasinya. Kini saya tidak bersaing dengan orang-orang di ruang ganti, saya berjuang untuk diri saya sendiri. Saya akan berhadapan dengan orang-orang yang lebih hebat dari saya, dan saya percaya saya sama hebatnya seperti mereka,” Ungkap Kiper Liverpool, Simon Mignolet.

“Saya sudah berusia 29 tahun, saya tau apa yang harus saya lakukan. Menjadi kiper Liverpool, sebagus apapun penampilan Anda, selalu ada pengawasan. Rumor kedatangan kiper bar uterus hadir dan kini Iker Casillas. Sekarang saya hanya fokus kepada diri saya sendiri,” Ungkap Simon Mignolet mengakhiri.