3 Pemain Real Madrid Yang Ditakuti Buffon

Pertahanan Solid Juventus serta didukung oleh kiper legendary Gianluigi Buffon membuat Juventus nyaris tak terkalahkan pada Liga Champions musim ini.Di bawah mistar gawang Juventus, Buffon telah berhasil menyelamatkan puluhan tendangan untuk mengamankan gawangnya tersebut.

Bertanding melawan Real Madrid ternyata membuat kiper Juventus ini sempat dilanda kecemasan, saat final Liga Champions antara Juventus yang akan berhadapan dengan Real Madrid di Stadion Millenium Cardif. Menurut laporan dari MARCA, kiper legenda Gianluigi Buffon ini kemungkinan akan bisa dikalahkan oleh tiga pemain El Real yang akan mengancam gawang Juventus.

Beberapa pemain Real Madrid yang kemungkinan bisa membobol gawang Juventus yang dijaga oleh Buffon hanya bisa ditaklukan oleh Cristiano Ronaldo, Toni Kroos dan Gareth Bale. Pemain lain Real Madrid sampai saat ini belum mampu membobol gawang yang dijaga oleh Buffon. Akan tetapi, saat final Liga Champions nanti keadaan bisa saja berubah.

Sebelumnya pada sesi latihan biasa, gawang Buffon pernah dibobol oleh Alvaro Morata lebih dari satu kali semasa di Juventus. Namun, kemungkinan saat itu Juventus belum terlalu fokus untuk bermain karena masih tahap sesi latihan saja. Sangat sulit untuk bisa merobek gawang Juventus yang dijaga ketat oleh Gianluigi Buffon.

Kiper legendaries itu hanya cemas saat berhadapan dengan Cristiano Ronaldo, penyerang Real Madrid itu telah berhasil merobek gawang yang dijaga oleh Buffon sebanyak lima gol, serta sundulan dan penalti saat di semifinal Liga Champions 2014/2015 lalu.
Pemain kedua yang berhasil mebobol gawang yang dikawal oleh Buffon adalah Bale, saat itu Ia berhasil merobek gawang Juventus lewat tendangan jarak jauhnya di Juventus Stadium pada November 2013. Berikutnya pemain ketiga yang berhasil membuat Buffon terkecoh adalah Toni Kroos, namun saat itu Ia bersama Timnas Jerman pada Maret 2016. Bukan saat bersama dengan skuat asuhan Zinedine Zidane.

Kecemasan Gianluigi Buffon terhadap tiga pemain ini diprediksi akan menjadi starter Real Madrid saat hadapi Juventus pada pertandingan final Liga Champions 2016/2017 nanti. Di sisi lain, sang pelatih Zidane dihadapkan kepada pilihan sulit antara memili Isco atau Bale. Kedua pemain ini sama-sama memiliki kualitas permainan yang sangat baik.