Dikaitkan Dengan Kesepakatan Juventus, Kiper Arsenal Angkat Bicara

Rumor yang beredar bahwa kiper Arsenal, Wojciech Szczesny akan segera bergabung dengan skuat asuhan Massimilano Allegri pada musim panas nanti. Namun, setelah Wojciech Szczesny mendengar kabar tersebut Ia angkat bicara soal kebenaran pemain Arsenal itu bergabung dengan Juventus.

Wojciech Szczesny ternyata membantah kabar tersebut yang isinya telah tercapai kesepakatan untuk segera tinggalkan Arsenal dan berabung dengan Juventus musim depan. Bahkan dia mengatakan bahwa dirinya masih belum mencapai kesepakatan apapun, apalagi terkait kontrak bersama Juventus. Dia masih ingin membicarakan kesepakatanya tersebut dengan sang manajer Arsene Wenger.

Agen kiper asal Polandia, David Masasseh setelah mendengar rumor tersebut juga turut serta membantah kabar kesepatakan Wojciech Szczesny dengan Juventus. Ia menuturkan bahwa kabar tersebut belum sepenuhnya benar. Menurut kabar yang beredar di Italia, Juventus sudah berhasil mengaet penjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny dengan nilai transfer sebesar 16 juta Euro dengan durasi selama empat tahun lamanya.

“Sampai saat ini, client saya belum mencapai kesepakatan apapun bersama Juventus. Kami belum melakukan kontrak dengan Juventus. Setelah perpanjangan kontraknya bersama Arsenal dua musim, dia bahkan belum membicarakan ini dengan sang manajer Arsene Wenger . Kita masih terus membicarakan hal ini bersama sang manajer dan Juventus, dan kami belum teken kontrak apapun dengan skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut,” Ungkap agen kiper Arsenal itu, David Manasseh seperti dikutip soccerway.

Penjaga gawang Arsenal itu telah dipinjamkan ke AS Roma selama dua musim. Akan tetapi, AS Roma membuat keputusan bahwa mereka tak kan memperpanjang kontraknya bersama Wojciech Szczesny dan tidak akan mempermanenkan kiper berusia 27 tahun itu.

Wojciech Szczesny sudah lama ingin mendengar kepastianya bersama Arsenal, Ia tidak ingin karirnya belum pasti di Arsenal. Penjaga gawang Arsenal itu juga diminati oleh Napoli. Bersama Arsenal, Ia masih memiliki sisa satu tahun masa kontrak. Wojciech Szczesny hanya ingin memastikan dirinya apakah akan diperpanjang kontraknya atau tidak. Dia tak ingin terus menunggu kepastianya apakan segera diperpanjang kontrak barunya atau akan dijual oleh Arsenal.